Jan 14, 2009

kurang kerjaan

1. Nama sekolah kamu?
* sman 8 jakarta
2. Nama ketua kelas kamu?
* ahmad idham trus diganti binar sari suryandari
3. Jabatan kamu dikelas?
* masyarakat
4. Guru yg paling killer?
* ga killer, tp udah ga layak ngajar sih ada, RA*IK
5. Nama kepsek kamu?
* pak nanang gunadi
6. Nama wakepsek kamu?
* pak yani bayani?
7. Pernah jadi ketua kelas?
* ga minat yang ada ancur itu kelas
8. Pelajaran yg paling ga suka?
* ga ada
9. Kegiatan rutin kamu di kelas?
* ke kantin sama nongkrong dpn kelas. baru serius belajar pas pelajaran mtk
10. Pernah diskors?
* pernah pas smp, jadi maling dadakan
11. Sering dihukum?
* ga pernah
12. Sering buat PR di sekolah?
* sering bgt
13. Tempat duduk diatur ga?
* iya
14. Nomer absen kamu?
* lucky number 21
15. Kamu jurusan IPA/IPS/Bahasa?
* IPS
16. Suka bolos ga?
* jarang
17. Sering rame?
* selalu doong
18. Ada ade kelas yg rese?
* ga ngurus, hidup udah sulit
19. Kalo kakak kelas?
* apalagi
20. Boleh bawa hp ke sekolah?
* boleh
21. Pernah berantem di sekolah?
* di mimpi sering
22. Pelajaran yg paling kamu suka?
* ekonomi
23. Tempat favourite di sekolah?
* bangku panjang depan kelas trus godain orang lewat
24. Ada kantin ga?
* ADALAH
25. Suka langgar peraturan ga?
* ya, tp ga yg mengancam masa dpn di sekolah
26. Baju suka dikeluarin?
* suka
27. Suka nyontek?
* banget
28. Nama panggilan kamu kalo di sekolah?
* UJANG
29. Pesan buat angkatan di bawah kamu?
* pilih subsie sesuai dgn hati nurani ya nak
30. tag?
* tw, erin, nabila, yang mau deh

1 comment:

rinta said...

hahahah.dia mah bukan ga layak lagi. tp udah sgt ga layak. gile udah dari jaman purba gitu..

eh kerjaan gue itu. serius kalo mat doang. gue sk geo,pgn serius eh si cut macem2. jd ga serius deh gue.