Sep 25, 2008

PASAR SENEN ROCKS!

seminggu sebelum pekan mid-test tepatnya hari jumat, gw dan anak2 X-G (dina, danisa, anan, dita, hani) pergi ke pasar senen dgn maksud hunting baju bekas. oh iya pas itu udah puasa. nah pas nyampe yaudah kita masuk aja ke pasar baju bekasnya. pas itu kita pake seragam putih- putih. ya ampuuun yang namanya disambut tuh bener2 disambut lo kyk artis masuk desa deh. yg namanya penjual2 baju bekas tuh yg hebring gitu liat anak2 smu masuk ke kawasan mereka. yang gw heran kok yg jualan mas2 semua masih untung kalo ada mas2 pake peci buseeet itu isinya mas2 bau teri semua ada yg pake baju jala2 kyk andi /rif segala, astaga ni mas2 sadar ga si dia hidup di darat bkn di air? kalo dia ultah bakal gw kadoin kaos kutang. dan gw inget bgt si mas2 jala itu paling demen teriak2. pas itu dia teriak2 "ROJALI,ROJALI,ROJALI". gw santai aja krn emg gw ga ngerti artinya. eh si hany kasitau kalo ROJALI : ROMBONGAN JARANG BELI. YA ALLAH!! kreatif juga ni mas2 jala. jd pgn sobatan. ..........

trus kita ke bagian tas bekas. disana tante dina paling berani masuk duluan (emg dy uda srg main ke senen) pas lagi liat2 yah biasa lah banyak yg hebring kita masuk ke kawasan itu. oke kita trus stop di tempat yg tasnya lumayan. disitu gw ga terlalu tertarik dgn tas2nya. so gw cm liat2 sekeliling aja. nah dari arah kanan gw, ada mas2 bau teri tipe senen bawa karung. dan gw ya santai aja. lah lah... dia belok ke arah kita berhenti. mampussssssss. yg paling pinggir itu tante dina, trus sebelah nya gw. pas si mas2 lewat belakang kita. tangannya mencolek pantat.... yak, hebat betul ini mas2(perlu ditiru) wooooh gw shock tp g bisa apa2 si tante uda memaki2 tp ga kesampean gara2 si mas2 udah kabur duluan. sabar... sabar... EMANGNYA KITA SABUN COLEK APA? coba pas dia colek2 gw kentut ye.. uh mampus tuh tangan bakal panas sampe magrib. wuahahaha emangnya deterjen.

tips sebelum ke psr senen:
1. bawa seorang cowok atau orang tua
2.pake baju gembel
3. kalo bisa lo pake mukenah, biar ga di colek- colek.

i'm 100% sure lo ga bakal diapa2in klo ikutin saran yg ke-3. krn lo bakal dikira pocong. dgn bgitu lo bisa belanja gratis sepuasnyaaaaa WUAHAHAHAHAHA

XOXO, UJANG

3 comments:

NABILA said...

muahahahahhhahahahahhaha
ngakak gua

dina said...

kayanya mas2 itu minta kita jadiin kebab jang!

Attention Deficit Hyperactivity Disorder said...

eh gue ngakak deh baca ni pos