Oct 9, 2008

remed dan sedikit cerita liburan

gile ga kerasa cepet bgt liburan udah selesai. remed menunggu. remed agama. yes gw plg takut sama pel. agama kelas 2 ini. sejak diganti gurunya(namanya pak zul). gw takut............................ disuruh baca quran. yes al-quran people. untung gw pnya tmn seper-kafir-an yaitu avian dan irfan tapi.. UDAH GA SEKELAS BOK. curangnya mereka berdua sekls di XI IPA A. lah gw di XI IPS. yah selama nama gw ga di apal pak zul gw selamat lah.(amin, amin ya allah)


BAGAIMANA LIBURAN KALI INI??

WAH SERUUUUUUUU kayak hantu (...)
ok so i went to sydney-canberra-melbourne. terimaksih pada mbak ika yg memutuskan kuliah di australia. wahahahaha.
di sydney cuma sehari tp paling berkesan.. view nya keren, kota pling rame di australia and also a lot of bule2 ganteng bok.
here's the fact about bule ganteng: kebanyakan bule ganteng disana bkn orang kantoran bok, yg gw temukan adalah surfer, tukang mabok, kasir, and tukang parkir. yes klo yg tukang parkir gw temukan di canberra.

oiya ada sesuatu yg lucu ttg bule mabok. it was really fun watching a bule sdg mabok di jalan. gw temukan ini di melbourne. pas keluar dari hotel, segerombolan bule mabok lg arisan. then ada cewek bule lewat. si cowok2 bule mabok nyiulin itu cewek bule dari jarak yg dekat sampai itu cewek bule udah jauh 1 km ttp aja disiulin. ini beneran. mereka ga menyerah& ttp bersiul menggoda mesra walapun udah jauh bgt itu cewek. tp mereka ramah loh wlpn mabok, mreka nanya ke cewek bule itu "hey, how are u doing?"

makin malem.... makin gila ni bule mabok...

dia ke tengah jalan, lalu teriak2 kayak dunia ini punya dia. yaaah dia lbih bnyak teriak aneh gitu. stres kali. kyk gini nih. "HEY YOU FUCK...blablabla...FUCK THIS WORLD... FUCK FUCK FUCK"

wuiiih gw udah geleng2 dan tepok tangan buat dia.
that's why i love traveling. you will get more knowledge. ahahaaha

xoxo, ujang

2 comments:

Anonymous said...

mau dong bulenya jang, hahahahaha.

Azarine Kyla Arinta said...

ah emang gile dah pak zul. mana gue kaga bisa baca alquran, disuruh apalan bejibun banyaknya