Feb 14, 2009

di kelas yang terpencil itu, setahun yg lalu.





juli 2007 adalah awal gw menjalani hari-hari gw di SMAN 8. gw baris di kelas X-G. sebagai seorang murid yang berasal dari SLTPN 109 (minoritas yang masuk SMAN 8). gw hanya bisa diem pada saat itu,pgn gila tapi takut dikira jayus trus ntar ga ada yg mau maen ama gw untuk selamanya. alhasil gw jaim, jaimnya pol. SMAN 8, selain namanya yang sgt menjual, bagi gw, sekolah ini adalah suatu kesuksesan dlm hidup gw,tapi satu kata yang ada dipikiran gw pada saat itu. BORJU. gw selalu masuk sekolah yang biasa2 aja. tapi yg satu ini lain, emang si terletak di bilangan jakarta selatan walaupun mepet2 timur dikit. yasudahlah, gw tetap berusah beradaptasi.

bulan2 pertama di SMAN 8 adalah neraka men. gw kaget, gila, ini pelajaran berat amat. mana yg temenan ama gw blm banyak. minder, ciut, putus asa dan baygon campur jadi satu. gw berpikir "yaudahlah jalanin aja".

trus hari silih berganti akhirnya kelas itu makin asik. gw berteman dgn macam2 orang dari berbagai suku dan smp yang berbeda tentunya. dan ternyata yang awalnya gw berpikr ga bakal bisa ketawa tiap hari malah salah men, gw jd ketawa bangeeeeeeet. asyik asyik nich orangnya. trus kita jadi sering jalan bareng dan melakukan aktivitas bareng, pokoknya seru. alhamdulillah, walaupun udah beda kelas dan jurusan, kita tetap ngumpul walaupun ga sering2 amat. tapi mereka selalu menyempatkan diri bikin surprise utk tiap orang yg berulang tahun. gw tau ga gampang mereka bikin surprise ini. tapi gw salut dgn kreatifitas mereka,sedangkan gw hanya sumbang doa aja. hehehe. gw sangat bersyukur pada Allah udah memberikan gw kesempatan untuk berteman sama mereka semua. hihihi.



love you sepuluh G, always have and always
will

6 comments:

DANTI said...

ih ujaaang,
wahaha ternyata ujang sayang juga ya sama XG

Rintachos said...

109 minoritas? emang 2010 ga banyak yg dari 109?
hahah gue dulu parah bgt jang. cuma ada 5 orang dari smp gue. udah gitu gue ga kenal mereka semua, soalnya mrk pinter2,ank2 kelas unggulan, gue adalah kuda hitam(?), tp gue seneng bgt msk 8 lama2, jd cinta sm kelas x gue, oke dah emang. walaupun gue udah mau mati matian naik kelas ditambah kaderisasi bla bla. tailah. tp kok comment gue jd kayak curcol ye

erika saraswati a.k.a ujang said...

sebenarnya post ini hanya formalitas dan wahahahaa

erika saraswati a.k.a ujang said...

yang banyak dari ozone itu 2009, 2010 lumayanlah nah sekarang 2011 malah dikit bgt ga nyampe 10 org malah. btw, knp lu jd kuda item? mistis amat

Rintachos said...

oh gue kira ozone masih mayoritas. abis kan pas 2009 gile men udah kayak bedol desa aja tuh dari ozone ama smabels. 2011 cuma 10 orang?anjrit,dikit amat.
Iye emang gua mistis. goblok ah jang haha.
gatau kenapa tiba2 nilai uan gue bagus, tp gue emg lg rajin sholat sih pas kelas 3 smp. terus kan gue nyoba2 8,gue kira ga bakal keterima.eh keterima.yaudah orang2 melongo gue juga heran.tapi alhamdulillah gue naek kelas. padahal mat sm ipa gue ancur2an.

DANTI said...

kalo gitu lo ngga dikasih lagi deh jang taun depan. kan udah taun ini hahaha, lagian kan formalitas doang kata lo (sakit hati)