Mar 1, 2009

the photoshoot and adam khoo


kemarin habis foto buku tahunan tematik di sekolah, dgn tema have fun go mad. ya temanya aja have fun go mad properti yg gampang ya cuma balon kan. hihi. thank's to lusiani for the kindness and chandra for being patient. trus habis itu ke learning program adam khoo di senayan city. ini juga paksaan emak gw. jadi adam khoo learning bla bla ini adalah semacam esq tp bedanya ini kyk ngasitau ttg cara belajar yg efektif and so on. adam khoo adalah orang kaya termuda di s'pore. dan aksen dia sangat sing-lish (singapore english) sekali.
kenapa emak gw ngajak gw ke workshop yang sangatlah penting ini?
because she's worried about my future


well yeah whatever.

:), u to the jang

2 comments:

rinta-chos said...

bagus jang foto bt nya. dibanding ama taun gue. HAHAHHA.

erika saraswati a.k.a ujang said...

iya foto bt xi ips 2009, kok biasa bgt sih?