Mar 9, 2009

rasa iri pasca java jazz 2009

gila semua orang yang gw tau kayaknya nonton tuh MR. A-Z. yang kulakukan hanyalah menonton dari youtube dan liat semua foto2 java jazz di facebook. errrr. menyedihkan ya? emang. sebenarnya sempat kepikiran buat nonton jason mraz tapi karena sang kakak yang berkuliah di bandung tidak menunjukkan respon apapun yaaa sudah mana berani aku menghadapi sang penguasa rumah. lagian gw mikir gini " ah mending duitnya gw simpen buat band- band ciamik yang bakal mau ke jakarata". TAPI. siapa? coldplay? ah itu hanya mimpi. the kooks? makin mimpi. MGMT? ngayal di siang bolong. udah gitu tiap buka jakartaconcrets.com ttp aja ga ada kabar band-band bagus yg mau kesini. dan bersyukurlah kalian yang bisa mendapatkan tiket gratis java jazz 2009. lah gw? paling pol bapak gw pernah dapet tiket gratis nonton pertunjukan panci. wuahahahahaha sedih.

pas lihat tv, ada acara gosip, lg liputan java jazz 2009. trus ada artis berkerudung bernama zaskia. lalu dia berkomentar:
" waaah, jason miraz-nya kereeen"

ya ampun ini udah tahun 2009
mungkin yang dia maksud adalah ini


wake up everyone............ miraz! miraz!

12 comments:

NABILA said...

ahahahhahahhaha, smart joke haha

rinta-chos said...

sumpah jang..gue pengen ngakak.
Coldplay datenglah ke Indonesia suatu saat.
The Kooks mah mimpi...gue jg mimpi mereka dateng ke Jakarta.

erika saraswati a.k.a ujang said...

tp entah kenapa gw punya keyakinan tahun ini ada band besar yg dateng

erika saraswati a.k.a ujang said...

akan dateng maksudnya

NABILA said...

gw juga yakin si krisbron suatu hari akan datang menghampiriku

xika said...

GOBLOK BGT LO JAAAANG

Istina said...

wahahahah nice joke jang I like it huahahahah

paw25694 said...

Aku juga merasa sama sebelumnya. "Ah ngapain aku datang ke konser nggak kece kayak Jason Mraz. Mending menyicil untuk nunggu grup musik yang kamu sebut diatas. Tetapi dalam hidup ini kita harus mengambil risiko dan menjalani keputusan yang sudah kita ambil. Jadi aku mengambil keputusan, "ya, aku akan menonton konser kurang kece itu!"

Iriph said...

ujang gue link yaaaa

erika saraswati a.k.a ujang said...

okssss. gw link balik

Putri Erdisa said...

hahaha. terus di SCTV ada acara gosip, yg presenternya juga dengan PD-nya bilang Jesen Miras! huahahahah! gua ngakak dah tuh!
anyway, good blog.
aku link ya blognya! :D

erika saraswati a.k.a ujang said...

yow silahkan