Mar 13, 2009

MID TEST

halo. apa kbr? lagi midtest nih. kasian hari ini anak IPA, pada stres semua ama kimia. katanya susah bgt. ada yg nembaknya berurutan, ada yg putus asa. aduuuh udah lama ga merasakan hal itu, dulu sering bgt stres bareng anak2 pas kelas 1. sedangkan tadi gw mengerjakan soal akuntansi yang menurut gw lumayan meragukan. kenapa? karena yang pinter akuntansi aja ragu ama jawabannya sendiri, lah gw sebagai orang yang bertanya jawaban makin ragu dong. akankah kuhitamkan bulatan lembar ljk ini dgn jawabannya? tapi hari ini makin indah dgn mengetahui bahwa yang menjadi penjaga di kelas gw adalah PAK SUHAELI. perfect. dia tidur mulu, udah gitu dia ga bakal peduli jg ama anak yang nyontek. wahahaahaha Allah memang adil. sekarang tinggal berdoa agar nilainya memenuhi SKBM

6 comments:

Dayen said...

amin, semoga tuntas ya ujang

erika saraswati a.k.a ujang said...

hehe amin day makasih ye

rinta-chos said...

ih ips banget deh lo jang hahahha
gue jadi bangga

erika ujang said...

hahahaha iya dong aduh jd terharu

Istina said...

jangggg gue follow ya lo hahaha :D

Nadya said...

hahaha asik deh tuh pak suhaeli molor mulu. tp krg yakin juga deh -.-