Mar 25, 2009

ERIKA 1992-2009

thank you mr. waridin for the unusual idea

nama saya erika saraswati biasa dipanggil ujang.
dia mempunyai 2 orang kakak perempuan yang sukses- sukses( asti). bagian tubuhnya yang paling dikenal adalah bibirnya yang sexy(ezi).dia mengingatkan kita kpd seorang artis mancanegara yg telah berperan di beberapa film(rio). artis itu berbibir seksi, namanya angelina jolie(maudi). karena bagian bibirnya yg seksi, ia dikenal seantero sma 8(mitha). dia tidak hanya jadi paling eksis di 8 tapi juga eksis di hollywood krn bersaing dgn angelina jolie(ign). yang paling kita ingat dari ujang sudah pasti bibirnya(eja). dia itu lucu sekali sehingga orang2 didekatnya bisa tertawa dgn omongannya yg kocak(intan). walau dia suka berkata asal2an tapi ia memiliki hati yg tulus(wulan). tak jarang teman2nya geli melihat tingkahnya yg ngocol(cornel). lucu! satu kata untuk erika(dita resti). dia unik(gatau siapa). dia sangat lucu, baik hati tapi kadang2 suka ngembat makanan gue(zabeth). clown of the class(andika). suka dianterin sampe portal depan rumah(adery). orang paling lucu di kelas(dubes). karena dia mempunyai raut wajah yang unik(icha). dia ini kreatif dan kocak sekali(naya). uu..aa..(erwin). dia mempunyai kehebatan di bidang fotografi(gayanti).omongannya suka membuat ketawa orang disekitarnya(fitri). memiliki bibir yang menawan seperti angelina jolie(dali). merah merona(imes). dia baik hati, tidak sombong dan baru membeli kaos kaki baru(luna). dia mengagumi seorang murid sebelah(dei). dia mempunya suara yg unik(voni). jangan sedih jang(uun). dia memiliki bibir yang beda dari yang lain(adit). ujang itu beda(binar). ujang dan saya mengagumi you-dont-have-to-know , bla bla bla(anggi)dia hidupnya asal(moy). ujang itu baik, lucu, jago fotografi(marcheli). dia salah satu anggota tim fotografi BT(ifah). eksotis(belina). lucu banget(chelpira). dia mempunyai bibir tebal seksi dan kalo pake rok pendek wow bgt(hae). anaknya baik bgt(nava)
alhamdulillah saya perempuan tulen.

1 comment:

rinta-chos said...

anjrit sumpah itu goblok banget yang kalimat terakhir.
alhamdulillah saya perempuan tulen. HAHAHAHA