Apr 5, 2009

next year.

4 april adalah pengumuman SIMAK UI. emang sih ini bkn tahunny gw untuk khawatir tapi thn depan gw bakal begini. maksud gw, thn depan gw bakal ngantri panjaaaang buat daftar ujian- ujian mandiri, trus ikutan TO berkali-kali, bolak balik solat dhuha di masjid sekolah, persiapan UAN, doa bersama buat kesuksesan, dll. gila ya hidup itu cepat loh. gw aja sampai skrg blm percaya kalo gw udah lulus SD(yg menurut gw paling lama, krn 6 thn) trus lanjut SMP yg isinya cuma laki- laki poni lempar trus perempuan- perempuan dalam masa puber trus lanjut ke SMU. dan skrg gw kelas 2. isinya menurut gw santai dan maen-maen juga sih ya krn jurusan ips berbeda dgn ipa. tp tetep dari sekarang gw udah mikir mau kuliah dimana, jurusan apa, mau bimbel apa, bla bla. sebenarnya udah sering bgt gw ngobrol ttg masa depan sama perempuan berambut keriting bernama Asti Nafia. ya intinya kita berdua ga bkl ngambil jurusan yg tidak sesuai dgn ajaran di IPS. ehmmm misalkan gw ga bakal ngambil DOKTER. Allah emang adil ya, misalkan trnyata gw skrg anak IPA (yg alhamdulillah bukan) gw bakal disuruh orang tua masuk jurusan dokter yg dimana gw ga suka bgt. yang ada gw ngebiarin pasien gw koid semua. trus gw dulu pgn ARSITEKTUR, tapi ya ampun gw bikin garis pake penggaris aja masih miring. yah intinya gw mau gamau ya harus siap menghadapi semuanya tahun depan. Bismillah.

4 comments:

rinta-chos said...

gue akan berjuang bersama lo jang hahaha. dan btw liat aja ips 2009 sukses naudzubilah gitu banyak bgt yang keterima ui. mudah2an ips 2010 juga begitu...

erika ujang said...

AMIN AMIN AMIN. eh yg balik jadinya siapa aja? gosipnya kalo yg dari amrik banyak yg balik nanti mau dibikin 2 kelas kata pak priyo sih.

asti said...

asik ngeksis di blog

erika ujang said...

hai astikyuuu