Jun 10, 2009

what i've been thinking lately

ILP
"i'm here to get the certificate,not to make friends"
itu adalah kalimat yg membuat gw lebih memilih masuk ILP daripada cabut atau hang out ama teman- teman setanku. gw lagi di level AES yg kayaknya (kalo naik) gw ga bakal nerusin ke level selanjutnya which is FCE. karena otak gw pasti akan dipenuhi oleh kegiatan bimbel. ada satu orang temen gw yg bilang ke gw, "you're such an english freak". waaah makasih, itu termasuk pujian buat gw. yah namanya juga manusia ga pernah puas nah itu yg terjadi ama gw sekarang, gatau ini gara2 otak gw yg 3/4 tumpul atau gimana. mungkin sampai tua gw akan mengasah bhs inggris gw. d-oh!

REMEDIAL
ini entah gw yang ga pinter- pinter apa gw yang emang dasarnya bego, yang namanya remedial ga pernah berkurang. oke, akuntansi gw emang ga remed (ALHAMDULILLAH) tapi yg gw khawatirkan sekarang adalah DAYA INGAT PAK RAZIK a.k.a GURU AKUNTANSI. meeeen ini baru pertama kalinya gw khawatir ama pikun enggaknya seorang guru. gw takut dia tiba-tiba tidak menyelamatkan nilai akun gw yg pas2an.

LOMOLITOS
karena hasrat untuk memiliki kamera lomo lebih besar drpd ngumpulin duitnya. gw mempunyai ide untuk membeli kamera lomo yg paling murah yaitu LOMOLITOS. emg ini single use gitu, jadi sekali foto langsung buang TAPI ternyata setelah mencaritahu lebih dalam, lomolitos itu bisa dipake kembali. cuma perlu diganti roll film yg baru aja seandainya yg lama udah abis. WOOW! i am so gonna buy it, man! tapi ini masalah waktu, gw selalu minta anggi buat nemenin gw beli eh malah gw yg sering ngebatalin janji, wahaha, maaf ya nggi.

YOUTUBE
akhir- akhir ini lagi bosen banget ama facebook yang isinya giut- gitu doang. nah lalu gw memilih untuk berteman baik dgn youtube. dan youtube benar2 memberikan sesuatu yg baru, hayo lo mau apa? lo ga bisa nonton pussycat dolls gara2 lagi sumatif? nih tinggal klik ini lo bisa liat si nicole dkk berjoget dan ga perlu berdesak2an dgn orang- orang asing. ga usah bayar ampe 500rb lagi. WOW. trus gara- gara di youtube sering nonton trailer film- film baru gw pengen banget nonton film ini. yang pastinya ga bakal masuk indonesia.



500 DAYS OF SUMMER
honestly, i'm not a big fan of zooey deschanel. but this is worth the wait.

2 comments:

Ferinda said...

if you're such an english freako, gue apa? hahaha

Anonymous said...

500 days of summer ga bakal masuk INdonesia jang? ah tai, gue mau nontoon. ada dvdnya gak ye.
Jang ini blog baru gue.di wordpress