Nov 30, 2008

remember remember the 25th of november

25 november
05.40 am

kebangun gara2 getar hp, oh si mody nelpon. eh tp telat jadinya cuma menghasilkan missed call. trus liat inbox, 12 new messages received, wah banyak juga dlm hati. trus udah tidur lagi. bangun jam 08.00 liat hp,8 new messages received. and so on and on

09.45 am

ke sekolah, dateng ke kumpulan anak ips trus pada nyelametin "happy birthday ujang, traktiran dooong! umur ke berapa? dll" oh gw cuma menjawab "iya makasih, kapan2 ya wahahhaha". selama gw jalan trus org2 pada liat gw mereka pada nyelametin gw. sebenarnya gw udah seneng bgt dgn di slametin ama banyak orang. wahahaaha terimakasih terimakasih.


14.30 pm

pulang, gw nebeng mody gara2 mau les mtk di rmhnya. yaudah deh kemana2 gw ikutin si mody. nah gw inget si mody nanya gini ke gw

mody: "loh jang, kamu kok ga diapa2in ama anak2 x-g?"
me: "yah kan mereka lg pd sibuk belajar buat ulangan mod"
mody: "alaaaaaaah, kamu kepengen kan sebenarnya"
me: "hahahaha iya aja deh"

yaudah si mody ngajak ke gerbang belakang katanya mobilnya parkir disitu. gw ke gerbang belakang bareng anggi, asti,mody. nah disini si anggi gerak geriknya aneh. bukannya gw ke-GR-an bakal di kerjain atau apa. tapi gw was-was aja. eh pas nengok ke parkiran gerbang belakang.....

XG dll: "happy birthday ujaaaaaang, happy birthday ujaaaaaang"
me: "heh napa lo semua?"
XG dll: "wah sini2 ayo jang"
me: (ngeliat mereka pada bawa botol aqua) "wah ga ga, makasih ya da..."

eh si anggi narik2 gw, yaudah apa daya mereka nyiram gw. supir2 pada bingung, kesenengan kali liat org disiksa. untungnya gw bawa es milo, gw siram balik lah mereka. wahahaha dikira gw ga bisa apa?. trus udah mereka ngasih gw sesuatu. apaan nih?(dalam hati). wah ternyata karikatur berbentuk muka gw. agak kaget pertama kali liat kok muke gw lebar amat.



i don't go to the coolest party in town or hang out with the popular girls but
if you have them (x-g,xi ips, dll), will you ask for more?

THANK YOU x-g, xi ips, and all.

No comments: